23.9.14

ANTI MAINSTREAM GIRL

Cantik, menarik, glamor, sering nongkrong di tempat kece dan saat aku tanyakan apa dia punya Facebook, Twitter, Instagram, atau Path dia jawab sama sekali ngga pake. Alasannya nggak suka, gila banget jawabannya. Yang paling gila lagi, aku telan mentah-mentah jawabannya.

Saat itu aku berpikiran ini cewek anti mainstream banget, rasa karakter cewe di komik Jepang. Disaat hampir semua orang menggunakan sosial media dan hidup tanpa notifikasi terasa sangat boring, dia yang cuman pake LINE doang terasa spesial bagiku.

Kamu pasti beranggapan aku cowo bego yang ngga bisa stalker, itu sama sekali salah, aku jago! Aku nggak mau stalking dia, aku mau kenal dia dengan obrolan. Aku mau dia memberi tau apa lagu favoritnya. Aku mau mendengar secara personal apa kegiatannya. Aku mau jawaban langsung dia lagi hang out dimana. Itu semua berhasil.

Tanpa stalking aku jadi lebih kreatif ngobrol sama dia. Rasanya seperti kembali ke zaman dulu, saat dua orang yang berjauhan bersurat-suratan.

Tapi aku lupa menyadari, tanpa-stalking juga merupakan pedang bermata dua. (jnny)

No comments:

Post a Comment