9.9.14

HELP

This is real story.

Hay, perkenalkan aku JNNY and I really need your help. Aku butuh pendapat kamu tentang siapa mantan pacarku, apa dia
 itu fake-profile atau alter-profile?

Dimulai pada subuh 19 Agustus 2014, aku terkejut melihat LINE miliknya, foto profil menjadi kosong dan nama pacarku berubah menjadi tulisan Empty Room. Tertulis ‘04.52 VANESHA left the chat.’ Aku cemas. Aku coba hubungi via Couple, nggak ada respon. Chat terakhirnya itu jam 9 malam, ‘oke sayang’ dan ‘I love you more.’ Mungkin masalah jaringan internet pikirku. Aku coba telfon pun nggak bisa, hanya terdengar ‘nomor sedang tidak aktif.’

Dia kadang ngilang, apa pacarmu juga begitu? Maksudku kadang dalam satu hari dia nggak ngasih kabar, kurang proaktif. Awal-awal dia ngilang, kita sering berantem, tapi ya kelamaan aku mulai ngerti juga kalau nggak semua orang selalu standby memegang ponsel, sekalipun untuk ukuran mahasiswa. Biasanya kalau dia ngilang, dominan perasaan aku itu kesal, tapi kali ini aku cemas. Finger cross dan berharap dia disana baik-baik aja. Saat aku sendiri, mulailah rasa kehilangan menemani.

Well, aku akan menceritakan kisah awal berkenalan, bagaimana sosoknya, momen indah saat aku dan dia menjadi ‘kami’ dan momen krusial saat dia menghilang. Blog ini terlihat seperti mantan yang ngarep ya? Tidak, aku tidak berharap bertemu dan menjadi pacarnya lagi. Aku membuat blog agar suatu saat dia membaca ini, dia akan sadar perbuatannya bukan karena kesilapannya, tapi karena pilihan yang ia buat. Ini kisah unik-bodoh-manis-pahit, aku harap kamu yang membaca ini terhibur dan mendapat sisi positifnya.

I miss the moment, not the person. \jnny/
(jnny)

No comments:

Post a Comment